Saturday, March 9, 2013

XETOC FIBER

XETOC FIBER mempunyai komposisi yang hampir sama dengan Solfi Green. sehingga dapat menggantikan Solfi Green. yaitu mengandung serat larut dan serat tidak larut.

 XETOC FIBER  sebagai suplemen pengganti dari Solfi Green, dikarenakan Solfi Green pada saat ini sudah tidak ada stok nya.

( solfi green tidak diketahui sampai kapan ada stok kembali )

XETOC FIBER ( Serat Larut dan Serat Tidak Larut )

 Harga 180.000 /box
Menyehatkan dan Melangsingkan
 (Solusi Praktis Untuk keperluan Serat dan Diet harian )

Detok untuk kesehatan yang lebih baik
Apakah pengambilan serat Anda cukup?

Berapa banyak serat yang Anda perlukan ? Hasil pemyelidikan ekstensif , menunjukan bahwa rata-rata setiap orang harus mengkonsumsi 25-38 gram serat setiap hari yaitu 10-13 gram per 1000 kalori, yang setidaknya 5-10 gram diantaranya sebaiknya adalah serat larut air.
Di dunia yang penuh dengan banyak makanan yang di proses / cepat saji, Memang Anda kurang dapat asupan serat yang mencukupi dalam makanan anda. Sebagian besar orang hanya mendapat setengah dari keperluan serat harian yang disarankan dan inilah penyebab timbulnya banyak penyakit serta masalah kegemukan.
Menurut dietary Guindelines for Americans, Mengkonsumsi serat adalah penting untuk fungsi perut serta dapat menurunkan gejala sembelit kronik, Wasir, ganggguan pembuangan seperti Diverticulosos. Bahkan terdapat bukti penyelidikan yang menyatakanbahwa suatu makanan berserat tinggi dapat mengurangi resiko berbagai penyakit kanker, seperti kanker usus besar.
Manfaat dari makanan berserat sangat banyak. Untuk mempertahankan kelancaran sistem pencernaan Anda. Mempertahankan berat badan yang sehat serta mencegah penyakit yang mengancam kita, mengkonsumsi makanan tinggi serat adalah sesuatu yang penting untuk dilakukan.
XETOC FIBER adalah solusi praktis untuk keperluan serat dan diet harian Anda.
Manfaat kesehatan dari makanan tinggi serat :
  1. Membantu mencegah sembelit.
  2. Menurunkan resiko gangguan pencernaan.
  3. Membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
  4. Membantu mengontrol gula dalam darah.
  5. Membantu menurunkan kelebihan berat badan
SERAT LARUT AIR VS SERAT TIDAK LARUT AIR
1. Serat Larut Air.
Jenis serat ini larut dalam air dan kemudian membentuk bahan menyerupai gel. Hasil penyelidikan menunjukan bahwa serat larut air dapat mengurangi resiko penyakit jantung melalui penyerapan kolesteroldalam aliran darah. Anda bisa mendapatkan serat larut air dalam gandum utuh (wheat), aloevera, buncis, apel, lobakmerah dan psylium.
2. Serat tidak larut air.
Jenis serat ini mendorong penggerakan bahan bahan makanan dalam sistem pencernaan Anda, Memperlancar pembuangan air besar, sehingga dapat bermanfaat bagi mereka yang mengalami masalah sembelit atau buang air besar tidak teratur. Tepung gandum utuh (wheat), kulit gandum, sayuran kacang-kacangan dan banyak jenis sayuran merupakan sumber yang baik untuk serat tidak larut larut air. 
Komposisi: Spirulina, Guava, Barley Grass, Oligosakarida, Oil Palm Fiber,
Gandum, Oat, Psyllium Husk, Alfafa, Chlorophyll, Aloevera, Orange

Isi 12 sachet x 12gr

Cara Konsumsi:
- campurkan 1 sachet dengan segelas air (250ml)
- kocok rata dan segera diminum
- minum air putih yang cukup untuk hasil optimal

 Hp / WA : 0852 1310 5733
Pin BB :   54F 34E 4D

No comments:

Post a Comment