Thursday, November 12, 2015

MANFAAT GLUCOLIFE





GLUCOLIFE adalah minuman serbuk dengan ekstrak teh yang memiliki kandungan bahan aktif Glutathione, Collagen, Vitamin E dan Fiber

GLUTATHIONE, berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan juga regenearasi sel serta sebagai antioksidan dan antitoksin dari dampak negatif radikal bebas didalam tubuh serta menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

COLLAGEN merupakan protein utama yang diperlukan oleh tubuh yang berperan untuk sistem peremajaan kulit sekaligus berfungsi untuk menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan dan mengencangkan kulit.

VITAMIN E berperan sangat penting bagi kesehatan kulit, mencegah proses penuaan dini, melindungi kulit dari kerusakan akibat radiasi sinar ultraviolet dan membantu mempercepat proses penyebuhan luka.

FIBER merupakan serat untuk diet yang mudah larut dengan berbagai manfaat untuk melancarkan pembuangan air besar, menjaga kesehatan saluran pencernaan, menjaga kadar kloesterol, trigliserida dan glukosa darah.

JASMINE TEA merupakan jenis teh hijau yang dicampur dengan aroma bunga melati, manfaatnya antara lain dapat membantu mengurangi stress, menjaga berat badan ideal, jika disertai dengan diet yang tepat, mengurangi resiko terkena flu dan bermanfaat bagi kelancaran sirkulasi darah.

MANFAAT GLUCOLIFE :

1. Menjaga kesehatan kulit
2. Sebagai nutrisi anti penuaan
3. Membantu menyehatkan dan mencerhkan kulit
4. Sebagai antioksidan alami untuk menetralkan radikal bebas dalam tubuh
5. Membantu menurunkan dan mengontrol berat badan secara aman
6. Membantu melancarkan buang air besar
7. Mengandung ekstrak teh yang bermanfaat untuk relaksasi
8. Mengurangi penyerapan lemak dan menormalkan kolesterol dalam darah

Rp 150.000 /kotak
Rp 150.000 / kotak
Rp 150.000 / kotak


ATURAN PAKAI :Diminum setiap hari 2 sachet sehari

PEMESANAN

Hp / WA :
0852 1310 5733

Pin BB :
54F 34E 4D

No comments:

Post a Comment